Selasa, 11 Oktober 2011

Pengalaman Awal Mula mengenal Internet

Saya sudah mengenal internet sejak berumur 8 tahun (kelas 3 SD). Awal mulanya saya diajak teman untuk chatting dengan menggunakan program mIRC. Saat itu pemahaman saya tentang internet adalah sesuatu yang memungkinkan  saya  untuk mengobrol dengan orang luar negeri lewat komputer. Semenjak itu saya meminta ayah saya untuk memasang jaringan internet di rumah, lalu diajari lebih detail tentang internet.

Namun ternyata, pada saat itu ayah saya berpendapat kalau saya belum perlu mengetahui tentang internet, terlebih untuk chatting. Jadi, saya baru mengetahui internet lebih sempurnanya saat saya duduk di sekolah menengah pertama (SMP). Saya diajari bagaimana cara menggunakan internet dan  membuat e-mail.

Semakin tinggi tingkat pendidikan saya, saya makin mengerti dengan internet. khususnya situs-situsnya. Mulai dari search engine, social media Friendster, Facebook, Twitter, Kaskus, dll; youtube, wikipedia.org
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar